Rabu, 23 Desember 2015

Manfaat Madu Bunga Habbatussauda

Bunga Habbatussauda 
Tanaman Habbatussauda merupakan tanaman dengan tampilan bunga yang menarik. Bijinya sangatlah termasyur dalam hal khasiatnya untuk mengobati segala macam penyakit. Kandungan biji habatussauda tak terlepas dari proses pembentukan bijinya didalam bunganya. Maka nectar yang dihasilkan dari tumbuhan ini pun pastilah bukan nectar yang biasa. Dari bunga Habbatussauda inilah dihasilkan madu habbatussauda. 
Madu UMMI HERBA adalah Madu bunga Habbatussauda adalah bukan sekedar madu Arab biasa.
Tetapi madu diimport langsung dari Mesir, madu yang berasal dari madu lebah penghisap bunga habbatussauda (black seed) yang mengambil nectar dari bunga habbatussauda dan bukan merupakan campuran antara madu dengan habbatussauda. Inilah madu bunga habbatussauda yang tidak dimiliki madu jenis lain. Kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Efektif untuk menjaga stamina tubuh dalam kondisi prima, anti oksidan alami, baik untuk pemulihan pasca sakit. Membantu terapi kehamilan. Cocok untuk semua usia, anak hingga lansia. Pria dan wanita.
Manfaat Kandungan Madu Arab (Madu Bunga Habbatussauda)
  • Menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.
  • Bermanfaat sebagai obat luka bakar, borok, dan lecet.
  • Mempercepat proses penyembuhan.
  • Mengandung zat antibakeri dan sebagai antioksidan alami.
  • Berfungsi sebagai pemanis alami (glukosa dan fruktosa).
  • Kaya akan kandungan zat mineral yang dibutuhkan tubuh.
  • Membantu meringankan pening dan mual – mual bagi wanita hamil (morning sickness).
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas).
  • Menguatkan tulang, meningkatkan jumlah hemoglobin dan menurunkan kolesteroljahat.

Madu Arab Habbatussauda berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh, memperbaiki fungsi pencernaaan, liver, memulihkan stamina pasca sakit/operasi. Sangat baik untuk orang lanjut usia dan menjaga stamina pasangan suami isteri. Rasanya yang sangat lezat dan legit sehingga cocok juga digunakan sebagai selai untuk roti atau pengganti gula. Diproduksi melalui proses yang hiegines dan halal sehingga aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui dan para lansia.
Kualitas Terjamin 
Madu habbatussauda UMMI HERBA sudah melalui hasil tes dari dua laboratorium ternama bersertifikasi dan berstandar internasional, dikirim ke Indonesia melalui pemeriksaan karantina dan BPOM. Jadi madu habbatussauda sangatlah aman dan berkualitas serta sangat terjamin, terbukti dari praktek penipuan atau pengoplosan madu sehingga benar-benar baik dan layak untuk dikonsumsi.
Komposisi :
100% Madu Arab Asli dari perkebunan Habbatussauda Mesir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar